Diberdayakan oleh Blogger.

RSS Subscribe

RSS
Post Icon

Aku, dia dan Tuhan

SAAT ITU,
Ada yang bilang dia itu egois..
Ada yang bilang dia itu suka ngatur..
Ada yang bilang dia itu suka memaksakan kehendak dia sendiri...
Ada yang bilang dia itu "SAKIT"



Saat itu, aku percaya dengan semua kata-kata mereka..
Aku mulai membencinya,
karena semua yang dikatakan mereka tentang dia
adalah benar..
dan aku merasakannya sendiri..



SEKARANG,,
Aku sudah kehilangan dia..

Aku mengerti aku sudah melakukan kesalahan..
Tidak seharusnya aku langsung 'menghakimi' dia.

Percaya omongan mereka seharusnya dijadikan 
saran yang membangun untuk ke depannya..



Aku menyesal..
Tapi aku mengerti dengan larut dalam penyesalan itu,
tidak akan ada gunanya..
Aku harus mulai menata hidupku kembali,
berbekal dengan semua yang telah terjadi..

Aku tau dia egois, sensitif,
suka memaksakan kehendaknya sendiri,
dan apapun yang kalian katakan tentangnya..

"AKU AKAN TETAP MENYAYANGINYA"

Itu adalah satu hal yang tidak akan bisa
disangkal ataupun diingkari oleh
aku, dia , mereka atau siapapun


Terimakasih karena sudah memberikan 
banyak pelajaran padaku...

Terimakasih karena mau menghadapi
sifat-sifat yang mungkin terkesan 'manja'


Sekarang,
biarkanlah semua berjalan sesuai dengan rencana Tuhan..
karena aku dan dia percaya,
bahwa rencanaNYA adalah rencana yang terbaik
dan semua akan indah pada waktunya ...





"Hidup bisa memberi kita 100 alasan buat menangis.
Tapi Tuhan memberi kita 1000 alasan untuk tersenyum."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Ray mengatakan...

hoaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhmmmmmmm

Queen Aurellia Zetta Theodora mengatakan...

ra penting.. =.="

Posting Komentar